Mustika Land Gelar Penarikan Undian Berhadiah Grand Prize Mobil – 28 February 2015

Cikarang, 28 Februari 2015 – Pengembang Mustika Land Group melalui anak perusahaannya, PT Menara Pelangi, hari ini, Sabtu, 28 Februari 2015, menggelar prosesi penarikan undian berhadiah tahap pertama bagi para konsumen yang sudah membeli unit apartemen di Mustika Golf Residence (MGR), Cikarang. Program penarikan undian ini sebagai lanjutan atas promo sebelumnya, dimana, para konsumen yang sudah melakukan pembelian 1 (satu) unit apartemen selama periode 1 Agustus 2014 sampai dengan 28 Februari 2015, berhak mendapatkan 1 kupon undian.
Proses penarikan undian yang dilakukan dihadapan notaris dan disaksikan pihak kepolisian, pengembang, serta dihadiri para pembeli apartemen Mustika Golf Residence ini akan memberikan hadiah Grand Prize satu unit mobil Honda Mobilio bagi satu orang pemenang yang akan diserahkan oleh Andrian Sudjana selaku Komisaris Utama Mustika Land Group dan didampingi David Sudjana, Direktur Utama PT Menara Pelangi. Setidaknya, ada sekitar 300 kupon yang hari ini disiapkan pihak Mustika Land untuk diundi.

“Program penarikan undian berhadiah ini merupakan wujud penghargaan Mustika Land kepada pembeli yang telah mempercayai proyek Mustika Golf Residence sebagai pilihan hunian dan investasi paling tepat di Cikarang,” ujar David Sudjana, Direktur Utama PT Menara Pelangi, usai melakukan penarikan undian di kantor Marketing Gallery Mustika Golf Residence, Cikarang, Bekasi. Karena itu, sebut David, kepercayaan ini akan terus dijunjung tinggi oleh pihaknya, sehingga dapat menjadi penyemangat untuk terus membangun proyek-proyek terbaik ke depan.

Kepercayaan tersebut juga tercermin dari angka penjualan Mustika Golf Residence yang terus meningkat. Dari total 550 unit yang telah dirilis ke pasaran, sampai saat ini sekitar 65% telah terjual. “Kami optimis penjualan akan sold out segera tahun ini,” terang David. Tak hanya itu, menurutnya, harga unit-unit di Mustika Golf Residence juga sudah mengalami beberapa kali kenaikan, dengan potensi capital gain hingga 30% ke depannya.

Sebagian besar profil pembeli merupakan para investor yang berasal dari seputaran Jabodetabek. Unit yang paling diminati adalah Junior Suite yang merupakan tipe 1 kamar. Tipe Studio sudah sold out karena unitnya sangat terbatas. Dalam waktu dekat, pihak PT Menara Pelangi selaku pengembang kembali akan membuka tahap baru di 2 lantai tertinggi yang memiliki fasilitas sky garden.

“Cikarang memiliki pasar sewa yang sangat unik khususnya untuk servis apartemen. Pasar sewa untuk tipe 38 m2 yang sudah ada di Cikarang disewakan hampir USD4.000 per bulan nya. Karena itu pembeli kami dapat dengan mudah mendapatkan hasil sewa hingga 20%. Ini yang sangat dicari oleh investor kami,” jelas David.

Sebagai tambahan, lanjut David, pangsa penyewa di lokasi Cikarang saat ini sangatlah besar. Setidaknya, ada sekitar 2.000 perusahaan multinasional dengan jumlah ekspatriat lebih dari 10.000 orang. Artinya, kebutuhan akan hunian vertical yang modern dan ekslusif masih sangat dibutuhkan di kawasan Cikarang, khususnya untuk mengakomodir para ekspatriat di Bekasi yang jumlahnya masih berpotensi bertambah seiring semakin banyaknya investor yang masuk ke kawasan ini.

Apartemen Mustika Golf Residence dibangun di atas lahan seluas 5000m2. Apartemen yang mengusung tagline, “a luxurious lifestyle serviced apartment facility”, ini terdiri atas apartemen setinggi 15 lantai dengan tambahan 3 lantai yang dipersiapkan sebagai area parkir. Dari 15 lantai tersebut, Mustika Golf Residence akan merangkum sebanyak 550 suites yang terdiri atas berbagai type, mulai dari type Studio Suite, 2Bedroom Suite, Junior Suite, 1 Bedroom Suite serta Corner Suite.

Mustika Golf Residence selangkah lebih unggul karena lokasinya berada di dalam kawasan mixed use Hollywood Movieland, Jababeka City, yang secara fakta telah sangat siap, baik dari sisi infrastruktur maupun aksesibilitasnya. Movieland sendiri merupakan superblok termewah di Kota Jababeka seluas 16 hektar yang terintegrasi dengan beragam area bisnis, komersial serta residensial. Misalnya, 18-Hole Golf Course, sangat dekat dengan restoran cepat saji McDonald, Farmers Supermarket, Starbucks, serta rencana pembangunan pusat perbelanjaan mewah.

Sementara dari segi lokasi, kawasan ini terbilang sangat strategis karena diapit oleh 4 pintu tol yaitu KM 29, KM 31.7 (Cikarang Barat), KM 34.7 (cibatu) serta KM 37 (Cikarang Pusat). Bahkan dengan akses langsung gerbang tol Cibatu KM 34.7, hunian yang mengusung konsep serviced apartment ini dapat dicapai hanya dalam waktu 10 menit saja. Maka bisa dimaklumi, jika Mustika Golf Residence merupakan salah satu apartemen paling strategis di kawasan Cikarang karena aksesnya yang sangat mudah dicapai dari dan ke Kota Bekasi, Jakarta atau Bandung sekalipun.

Setelah melakukan Ground Breaking pada akhir Agustus 2014 lalu, proses pembangunan saat ini sudah memasuki tahap pemancangan yang direncanakan akan rampung pada akhir bulan Maret 2015 dan dilanjutkan dengan proses upper structure. “Penyelesaian pembangunan masih sesuai dengan target yang direncanakan yaitu pada semester ke II tahun 2016 mendatang,” jelas David.

Untuk memiliki apartemen ekslusif dengan harga kompetitif ini, Mustikaland memberikan beragam cara bayar yang bisa dipilih sesuai keinginan investor, mulai dari KPA, tunai keras sampai dengan kemudahan cara mencicil. Di waktu yang sama ini pengembang Mustika Land juga menawarkan promo “Pohon Angpao” kepada para pembeli Mustika Golf Residence selama bulan Februari 2015 – Maret 2015. Promo ini tentunya dengan beberapa syarat yang telah ditentukan. Sementara promo lainnya berupa diskon spesial untuk unit-unit istimewa beserta hadiah langsung seperti iPhone 6 atau smartphone lainnya.

Sekilas Mustika Land Group

PT Mustika Land merupakan perusahaan pengembang yang berdiri sejak 1985 di Jakarta. Hingga kini, Mustika Land telah memiliki asset sebesar 2,500.000 m2 lahan, 25,000 rumah-rumah toko komersial yang tersebar di kawasan Jabodetabek. Untuk tahun 2015, Mustika Land juga akan melansir sejumlah proyek di beberapa kawasan, seperti di Permata Hijau, Jakarta Selatan, Jimbaran, Bali, serta perumahan kelas menengah-bawah di Bekasi seluas 25 Ha yang merangkum sekitar 2.000 rumah. Total investasi di ketiga proyek ini diperkirakan sekitar Rp1,2 Trilliun. ||