BERITABEKASI – Mustika Golf Residence, Apartment 18 Lantai Berkonsep Hotel di Cikarang – 01 September, 2014

pembanguna-apartemen

pembanguna-apartemen

 

CIKARANG, BERITABEKASI.co.id –

Tingkat permintaan apartemen yang cukup tinggi dari para ekspatriat di Kabupaten Bekasi mendorong para pengembang untuk memulai memenuhi permintaan tersebut. Adalah PT Menara Pelangi, anak perusahaan pengembang Mustika Land Group ini mulai membangun Mustika Golf Residence (MGR) yang berlokasi di Jalan Arifin C Noor, Kavling A.3A, Jababeka City, Cikarang. Pembangunan apartemen tersebut ditandai dengan pemasangan tiang pancang pertama pada minggu (31/8).

“Kami merasa, tingkat permintaan tempat tinggal bagi para ekspatriat masih tinggi. Hotel-hotel di sekitar Bekasi hingga saat ini selalu penuh dan belum dapat memenuhi kebutuhan tersebut,” ujar GM Operasional PT Menara Pelangi, Myrna R Sudjana.

Myrna mengatakan, apartemen yang sedang dalam tahap pembangunan tersebut memiliki keunikan tersendiri di banding apartemen lainnya. Apartment nantinya dapat disewakan, baik dalam jangka bulanan ataupun tahunan dengan fasilitas layaknya hotel, lengkap dengan layanan room service dan house keeping. Kondisi ini ibarat tinggal dalam jangka waktu lama di sebuah hotel suite namun dengan jangkauan yang lebih luas dan terjangkau

“Bisa disewakan apartemennya nanti dan fasilitasnya seperti hotel,” jelas dia.

Dia mengatakan, Mustika Land telah menunjuk perusahaan property sekaligus konsultan terkemuka, Colliers International, sebagai pengelola.

Apartemen ini akan terintegrasi dengan area bisnis, komersial serta residensial. Kawasan ini semakin lengkap karena berhadapan langsung dengan Plaza Indonesia Jababeka serta diapit 4 pintu tol Jakarta-Cikampek yaitu KM 29, KM 31.7 (Cikarang Barat), KM 34.7 (Cibatu) serta KM 37 (Cikarang Pusat).

Ditempat yang sama, Direktur Utama PT Menara Pelangi, David Sudjana mengatakan, jumlah ekspatriat di Bekasi mencapai 10.000 orang lebih. Belum lagi, bagi warga lokal yang juga memerlukan hunian mewah bintang lima sehingga kebutuhan akan apartemen di wilayah setempat masih sangat tinggi.

“Kami ingin memenuhi harapan konsumen akan hunian yang aman, nyaman dan bernilai tinggi di Kawasan Jababeka, Cikarang,” ujar David Sudjana.

Penunjukkan Colliers International sebagai pengelola serviced apartemen tentunya akan menjamin peningkatan nilai gedung apartemen ini. Dibangun di atas lahan seluas 5.000 meter persegi, apartemen yang mengusung tagline “a luxurious lifestyle with serviced apartment facility” ini terdiri atas apartemen setinggi 15 lantai, dengan tambahan 3 lantai, yang dipersiapkan sebagai area parkir.

Dari 15 lantai tersebut, Mustika Golf Residence akan merangkum sebanyak 550 suites yang terdiri atas berbagai type. Mulai type Studio Suite 2 Bedroom Suite, Junior Suite 1 Bedroom Suite, serta Corner Suite. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 400 juta sampai dengan Rp800 jutaan. Pembangunan sendiri direncanakan selesai pada semester ke II tahun 2016 mendatang.

Selain dilengkapi dengan berbagai fasilitas gaya hidup (life style) internal seperti resort swimming pool, hydrotheraphy pool, luxurious lobby, sky garden, fitness center, gerai laundry dan restoran, keamanan 24 jam dan CCTV, serta parkir 3 lantai, Mustika Golf Residence juga sangat dekat dengan fasilitas eksternal lainnya, antara lain, pusat perbelanjaan, pendidikan, rumah sakit serta kawasan industri yang dihuni oleh 2.000 industri multinasional dari 30 negara dengan komunitas 10.000 ekspatriat.

 


View Original Article